Senin, 13 Desember 2010

Tisyu

Tak bisa lagi aku merangkai kata indah....
Tak bisa lagi Aku berucap fatwa perkasa..
Tak mampu lagi aku menuai cerita...
Tak mampu lagi aku berpicara.........

Apa pedulimu tentang semua ucapanku....
Sedang airmatakupun tiada arti bagimu....
Apa simpatimu akan jerit piluh rinduku...
Sedang engkau kian asik dengan duniamu....

Tak kan lagi aku bertanya di mana kau letakan aku saat itu
Ketika kau umbar tawa dengan sekelilingmu
Tak akan aku katakan bagaimana perasaanku ketika melihat itu
Karena sesungguhnya engkau telah tahu..

Akupun tak akan bertanya apa kau sengaja dengan itu semua...
Apalah arti dari rasa juga petuah ini
Apalah arti tiap tetesan air mata ini
Apalah arti saanjung puji juga rayu raga juga mulut ini

Air mata itu telah mengering hingga ke dasarnya...
Hati ini ta lebih penting dari sekitarmu
Rindu inipun ta ubahnya bualan atau candaan di matmu
Cinta ini ta ubahnya Tisyu penyeka keringatmu

Tidak ada komentar: