Senin, 13 Desember 2010

Kali ini

Pendar-pendar kasih itu memudar
Entah oleh apa , seolah tak tampak.. Tapi terasa ….
Kemarin terasa sesak oleh untaikan semua bahagia
Warna pelangi juga kental bermakna
Apa kasih hanya di batas bahasa
Atau cinta hanya hangat pelukan dan kerinduan
Hari ini dadaku sesak oleh tindihan rasa
Aku kurang dan aku lebih
Hanya itu yang dapat kuberikan
Celoteh riang bagai bunyi bising
Rindu mereka hanya selintas sepi
Ingin di tepis tapi kokoh menyatu
Aku ingin pergi jika saja dapat kulepas kebisingan itu
Tapi bising itu adalah jiwaku
Aku mencintai harimu
Aku mencintai malam pagi juga siangmu
Aku mencinta sedih,sakit,marah,juga jelekmu
Aku menyayangi keindahanmu
Tapi mengapa tak bisa kau bawa juga hariku dan indahku.
Akankah sampai meskipun penuh biru lebam
Aku mencintai semua isi hatimu
Mohon jgn pergi jangan pergi sampai aku mengerti …….


Tidak ada komentar: