Sabtu, 27 November 2010

d mana

Untuk hamparan waktu yang begitu lama

Ada rahasia  dalam Apikiranku

Dan untuk waktu yang cukup lama

Ada hal yang ingin kukatakan dalam kegelapan malam

Aku  terhuyung-huyung ke pintu

Untuk mencari alasan

Untuk menemukan waktu, tempat, jam bersamamu



Kutunggu  matahari memancar

Mengusir rasa dingin

Dan selimut kabut  malam

dari ketakutan masa ku

Tekanan begitu memburu

Dan aku tidak bisa tinggal jauh



Aku  melemparkan diri ke laut

Melebur dalam gelombang

Biarkan sapuan ombak menghantam  tubuhku

Untuk menghadapi rasa takut

Dan kupernah percaya

Kamu masih ada untukku



Dimana Aku...

Aku kini punya sayap  yang tidak bisa terbang

Dimana Aku...

Aku sudah tidak bisa menangis

Emosiku membeku dalam danau es

Aku tidak bisa merasakannya

Sampai es mulai mencair

Aku tidak memiliki kekuasaan atas ini
Kau tahu begitu aku takut kehilangan
aku akan tetap hidup disni...disudut ruang hatimu!
hidupku penuh dengan asa kerinduan walau kusadari semua itu tentangmu.Dan seperti malam-malam sebelumnya....kujalani dengan sejuta makna kata meski tanpa kebersamaan.kuhanya mencumbu indah bayangmu disetiap sudut  kamar gelapku!Yach...Senyummu begitu indah kurasakanMenyentuh kalbuku dan mengiris hatiEntah sampai kapan semua ini terus kan berjalan dan aku akan tetap bertahan...Aku dengan setiaku...Dan kamu dengan sejuta kebimbanganmu...Hempaskan aku dengan khayalku dibatu karang

Tidak ada komentar: