Rabu, 24 November 2010

siapa aku....???

Siapa aku.
Dan siapalah driku. .
Aku hanyalah seuntai nfaz yg trlunta..
mgiring sepi dan khmpaan....
Aku hanyalah setetes air mta yg jatuh diperaduan mlm...
Tnpa tman tnpa sahabat. .
Makin sepi. .Dan aku sndri. .Tp aku tetap aku. .
Dan aku adlh mimpi yg trbuang dlm Kelamya Asa....
Dan q hanyalah. .hati dlm luka tiada bertepi..
Malam tiada terindah…
selain malam q bersamamu
kini kurasakan hampa yg bgtu menyiksa dlm jwaku.
mlm ini aku dlm ksendirian. . .mlm ini aku rapuh..
hdupku sunyd'i. . .sepi. .tiada brteman...
.AKU rindu cinta yg brsemi dlm hti.
saat ktatap dirmu dlm CInta. .seperti merpati yg sering kita dengar. .
saat ku mengenalmu. .aku bahagia..htku dipenuhi oleh bayang2mu.
hari2ku pnuh dgn makna dan mpiku pnuh dgn arti..
kau bwaku terbang brsma syap indahmu.....
denting detak jantungku . . .tak mau jauh darimu
seorang yang mencintaimu kan mlihatmu bahagia ketika dirimu trSENyum..
dalam rasaku akan trlihat nyata untukmu.
dipenghujung rinduku kau kan tetap ada. .
kau kan tetap indah didalam hari2ku. . .sayang. . .wlpun kau tak selalu ada. .
Tpi aku tetap bhagia memeluk hatimu ddlam hatiku. . .
Trkadang ms lalu mjd knangan.Knangan mjd pnantiandcintai salah mencintai jg salah..Duniaku pnh dg pnyesalan akn tetesn air mata
prlahan drku mnyadari akn sbuah kmunafkan
sunguh q kcewa pd driku..Kecewa kecewa akn cinta.
Kau brucap lirih dg snyum manizmu sejnak sepi,
kmudian q smbt dg wjh yg sama tuk brharap snyum yg tulus itu akn dtg lg
bsok siang  kota yg jauh d sana q kan menhumpaimu
selamat malam kasih..sambut q datang dengan senyum terindah punyamu.....


Tidak ada komentar: