Kamis, 13 Januari 2011

aku si bintang malam

Aku Si Bintang Malam
Entah kenapa kini aku lebih mencintai malam
Bahkan rela memusuhi pagi
Yang datang mengusir malamku
Malam datang untukku
Tidak seperti siang yang diterangi mentari
Hanya peduli pada orang yang tertawa
Tak seperti malam yang sendiri
Tak heran ego pria membencinya
Ketika mentari jadi milik semua orang
Aku si pemuja malam
Yang menebar sepi mengusir kesendirianku
Akulah si pemuja malam
Ketika ia menghangatkan hatiku yang dingin
Dan akulah si pemuja malam
Ketika ia membasuh lukaku dengan lembut sinarnya
Aku selalu menunggunya
Berjanji menjadi bintang malamnya
Bintang yang selalu ada ketika langit tanpa bulan
Bintang yang menunggu malam sampai terlelap
Hingga hari jadi pagi
Bintang yang meredup bersamanya
Saat bumi terlahir kembali

Tidak ada komentar: