Rabu, 15 Desember 2010

Si Kecil Yang Merindu

Ibu.........
Adakah kau dengar serak paraunya suaraku..
Memanggil berharap kau dekap aku dengan hangatmu..
Menangis ingin terlelap dalam endapan sayapmu..

Ibu.......
Berhari,minggu,bulan bahkan tahun.....kau tinggalkanku..
Bukan aku tidak tahu itu semua untuk aku....
Bukan aku tidak menghargai jerih payahmu....

Tapi aku ini darah dagingmu Ibu.....
Tak inginkah kau menidurkanku dengan dongengmu??
Tak inginkah kau belai Rambutku dengan lentiknya jemarimu...
Tak inginkah kau suapi aku dengan kasih sayangmu??

Ibu........
lima tahun sudah waktu juga sekitar membesarkanku...
Tak inginkah kau tahu aku sekarang sudah bisa ini dan itu??
Tak ingin tahukah kau  bahwa aku sudah bisa lafalkan  namamuu??

Ibu.....
Raga juga hati ini tak butuh materi darimu
Kasih sayang yg utuhlah harapanku
Karena aku juga ingin seperti sekelilingku
Mohon Ibu.....Aku Ini darah dagingmu....

Tidak ada komentar: